Blog Night Call with Angky Ridayana

Akhir-akhir ini saya sedang keasyikan membuat podcast di Spotify. Semua berawal ketika saya dan sahabat saya Ebby lagi sering-seringnya video call setiap malam. Bahasannya ngalor ngidur nggak jelas, apa yang terjadi hari itu kami diskusikan. Dulu, waktu kami masih tinggal bareng. Setiap pulang kantor saya, Ebby dan Eka sering ngumpul di ruang tamu dan ngobrolin Jakarta yang lagi ribut dengan pemilihan Gubernur. Kadang diskusi kami bisa seru banget sampai saya berharap orang lain bisa dengar pendapat teman-teman saya ini yang kadang kayak orang bener.

Pada suatu malam saya dan Ebby memutuskan untuk ngobrol dengan tema ‘Membeli mobil pertama untuk kaum millenials”. Diskusi kami malam itu lumayan panjang. Saya iseng saja merekam diskusi kami malam itu di voice notes dan memutarnya kembali bersama Ebby. Ternyata kalau didengarkan lagi suara kami oke juga kayak penyiar berita kalau kata Ibu saya sendiri. Disitulah Ebby mulai ngide “Ki buat podcast aja!” Malam itu juga saya googling cara buat podcast cuma modal Hape dan ternyata semudah itu.

Sampai tulisan ini saya publish, saya sudah mempublish 15 episodes di podcast saya di Spotify. Di setiap episode saya mengundang teman-teman saya untuk memjadi nara sumber, dari membicarakan tentang travelling, kehidupan Work and Holiday di Australia, mental health, sampai yang terakhir risk management.

Yang mau cek di spotify bisa dibuaka di link berikut https://open.spotify.com/show/0XbAiBOwuMlhz5VRHYvXRm

Teman-teman dekat saya tentu saja support dan mulai memberi masukan-masukan agar podcast saya menjadi lebih baik lagi. And it feels great to have some feedback. Namun karena feedbacknya hanya bisa saya dengar dari teman saya karena di spotify tidak ada kolom comment saya jadi mikir gimana caranya biar orang-orang bisa comment tentang contentnya atau ya kasih masukan kalau mau dengar tema yang lain. Ketika saya lagi mencari cara gimana caranya biar orang bisa komenin podcast saya seperti orang bisa comment di blog saya, disitulah ilham muncul. Akun podcast saya merekomendasikan untuk me-linkan podcast dengan wordpress. Karena itu hari ini saya mau memperkenalkan akun wordpress saya yang berisi tentang podcast saya. Bisa didengarkan disana dan diberi komen di sana juga.

Berikut link blog Night Call with Angky Ridayana

https://nightcallwithangkyridayana.wordpress.com/?ref=spelling

Gitu aja cerita hari ini guys semoga informasi yang saya diskusikan bisa berguna ya buat kalian.

Thank you

Published by Angky Ridayana

A sun seeker and a story teller.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: